Menu

Jan 9, 2011

Nikon D7000 review (Indonesian Version)



Nikon D7000 tinjauan
Pesatnya pertumbuhan pasar DSLR menyebabkan apa yang tampak pertumbuhan liar 'menelanjangi' kamera DSLR yang berfungsi sebagai kamera DSLR tingkat pemula, atau 'diperpanjang' dengan beberapa upgrade untuk menjadi menarik. Ada, bagaimanapun, tidak ada inovasi yang benar dari kamera DSLR. Hal sebaliknya terjadi dengan kamera sistem, seperti Micro Four Thirds, Sony Alpha Nex dan Samsung NX-seri. Apakah D7000 Nikon benar-benar suatu inovasi atau itu evolusi?
Review kamera SLR Nikon D7000
kesan pertama kami adalah bahwa D7000 Nikon adalah evolusi: kamera DSLR dengan fitur baru dan lebih banyak. The D7000 Nikon dilengkapi dengan keseluruhan baru dikembangkan DX-format CMOS sensor dengan 16.2 Megapixels efektif. Sensor gambar baru ini jauh lebih sensitif dan memberikan dasar-ISO kisaran 100-6400 ISO dengan kemungkinan 'meningkatkan' sensitivitas hingga ISO 25600.
16,2 megapiksel kamera DSLR Nikon D7000

Dengan Nikon D7000 dan D3100 baru-baru ini diperkenalkan, Nikon menetapkan tren baru dalam keluarga kamera Nikon, yang merupakan peningkatan jelas dalam jumlah piksel efektif. Saat ini, situasi telah muncul di mana seri amatir Nikon DSLR kamera memiliki resolusi 10-16 Megapixels dan kamera DSLR semi-profesional dan profesional hampir semua memiliki 12, dan D3X memiliki 24 Megapixels. Harapannya adalah bahwa pergeseran juga akan berlangsung di kamera Pro. Jika yang akan sebelum akhir tahun masih di udara.
Nikon D7000 dilengkapi dengan prosesor yang cepat EXPEED 2
The 16 Megapixels resolusi diproses oleh yang baru dan cepat EXPEED 2 prosesor. Prosesor kuat membentuk inti dari kamera dan proses perhitungan yang rumit. Seperti sumber daya tidak untuk apa-apa, karena tidak hanya memberikan foto resolusi tinggi, tetapi D7000 Nikon juga mendukung video Full HD (1080p). Ada spesialisasi lebih banyak, dari sektor kru videografer dan kamera, dan kita melihat semua jenis produksi kreatif muncul dari sektor tersebut. Meskipun pada awalnya ada banyak kritik untuk video dan DSLR, kritik ini sekarang dihapus untuk memberikan ruang bagi klip video HD sering mengesankan.
Merekam foto dan video dengan SLR Nikon D7000
The D7000 Nikon diharapkan untuk menantang amatir untuk menembak video dalam Full HD. Terus menerus berfokus, meskipun hal ini tidak cepat seperti selama fotografi, membuat video shooting jauh lebih sederhana. Klip video direkam dalam kompresi H.264 MPEG4 dan dapat ditingkatkan dengan menghubungkan sebuah stereo eksternal. Jika Anda ingin melakukan lebih serius film dengan D7000 Nikon, Anda akan harus mempertimbangkan menggunakan mikrofon eksternal.
Nikon D7000 dengan built-in video software
Para pembuat film yang serius akan mengedit video dengan software video editing khusus. Namun, ada lebih cepat dan mungkin untuk cara, amatir sederhana melakukan hal ini. D7000 Nikon ini memiliki video editing software khusus yang dibangun ke kamera. Anda dapat dengan cepat mengedit materi video di lokasi, sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Untuk bekerja lebih serius mungkin tidak memadai, tetapi untuk kelompok sasaran yang besar, ini merupakan solusi yang efektif.
Memotret dengan kamera SLR Nikon D7000
Para D7000 Nikon mungkin tidak disebut sebagai kamera DSLR semi-profesional, namun kamera memiliki spesifikasi mengejutkan dan mengesankan. Kamera ini dilengkapi dengan jendela bidik optik bagus dengan cakupan citra hampir 100% dan 0,94 pembesaran. Yang cukup mewah dan sangat menyenangkan selama fotografi. Kamera finishing biasanya 'Nikon'. Hal ini besar, padat, dan sangat baik selesai, lengkap dengan perlindungan terhadap pasir, debu dan kelembaban. D7000 DSLR Nikon mampu mengambil bekerja keras. rana ini bahkan dirancang untuk 150.000 siklus!
Fokus dengan kamera Nikon refleks D7000
The D7000 Nikon AF telah sepenuhnya diperbaharui. AF-sistem terdiri dari 39 poin fokus, termasuk 9 cross-type sensor di tengah. Hasilnya adalah akurat dan cepat berfokus, dan ini dikombinasikan dengan kemungkinan penembakan di Kecepatan Tinggi modus Lanjutkan dengan 6 frame per detik. Seperti pengaturan Hi-Speed adalah persis cukup untuk menangkap momen yang cepat dalam waktu.
D7000 Nikon memiliki 3 "layar dengan sudut pandang 170 ˚
Layar D7000 Nikon adalah resolusi-tinggi, 3-inch format tampilan dengan sudut pandang 170 ˚ dan cakupan frame 100%. Selain itu, layar mendukung Live View dan kamera menggunakan deteksi kontras AF dalam modus ini. Para D7000 Nikon menawarkan kontras standar-AF, antara lain, dan juga kontras-AF dengan deteksi wajah. Ini AF-mode terakhir telah diperbaiki dan kini mampu mendeteksi hingga 35 wajah dalam waktu 0,08 detik. Yang lebih cepat daripada mata manusia, dan itulah mengapa kita bisa menyebutnya bantuan yang efektif.

Nikon D7000 mendukung kartu memori SDXC
Foto dan klip video disimpan ke kartu memori SD-format. Para D7000 Nikon mendukung SD, SDHC dan juga generasi terbaru dari kartu, SDXC. SDXC memungkinkan untuk kapasitas penyimpanan minimal 48GB, tapi itu akan dua kali lipat di tahun-tahun berulang kali datang ke 2TB mengesankan dalam penyimpanan. Adanya slot kartu ganda di D7000 Nikon juga sangat berguna, sehingga dua kartu memori yang dapat digunakan pada waktu yang sama. Dengan demikian memungkinkan untuk menyimpan foto pada satu kartu dan klip video Full HD pada kartu lain, atau JPEG pada satu kartu dan gambar NEF di sisi lain. Anda juga dapat mengatur kamera sehingga satu fungsi slot sebagai back-up.
D7000 Nikon kamera untuk fotografer amatir demaning
The D7000 Nikon adalah kamera SLR yang sangat menarik untuk fotografer amatir menuntut. Ini adalah kamera yang memiliki banyak kamera-pengaturan untuk menawarkan dan di samping foto resolusi tinggi, juga mendukung video Full HD. Ini adalah kamera yang Anda ingin meng-upgrade ke jika Anda memiliki kamera DSLR tingkat pemula atau bahkan jika Anda seorang fotografer kamera kompak antusias dan ingin mengikuti ambisi fotografi Anda. The D7000 Nikon ditempatkan strategis di berbagai macam DSLR Nikon dan memenuhi harapan dari apa kamera DSLR Nikon yang baru harus tawarkan.



Kamera Digital SLR Nikon D7000 Spesifikasi

Jenis
Jenis
Single-lensa kamera digital refleks
Lens mount
Nikon F mount (dengan coupling AF dan kontak AF)
Efektif sudut pandang
Approx. 1,5 x panjang focal lensa (Nikon DX format)
Efektif piksel
Efektif piksel
16,2 juta
Image Sensor
Image Sensor
23.6 x 15.6 mm CMOS sensor
Jumlah piksel
16,9 juta
Debu-sistem reduksi
Pembersih sensor gambar, Gambar data Debu referensi Off (Capture NX 2 opsional perangkat lunak yang diperlukan)
Penyimpanan
Ukuran foto (piksel)
  • 4928 x 3264 [L]
  • 3696 x 2448 [M]
  • 2464 x 1632 [S]
Format file
  • NEF (RAW): 12 atau 14 bit, lossless dikompresi atau dikompresi
  • JPEG: JPEG-compliant dengan halus Baseline (sekitar 1:4), normal (sekitar 1:8) atau dasar (sekitar 1:16) kompresi (prioritas Size); kompresi kualitas tersedia Optimal
  • NEF (RAW) + JPEG: Foto tunggal dicatat di kedua NEF (RAW) dan format JPEG
Picture Control System
Standard, Neutral, Vivid, Monochrome, Portrait, Landscape; dipilih Picture Control dapat dimodifikasi, penyimpanan untuk Kontrol Gambar kustom
Media
SD (Secure Digital), dan kartu memori SDHC SDXC
Double slot
Slot 2 dapat digunakan untuk overflow atau penyimpanan cadangan atau untuk penyimpanan terpisah salinan dibuat menggunakan NEF + JPEG, gambar dapat disalin antara kartu
File system
DCF (Aturan Desain untuk sistem File Kamera) 2.0, DPOF (Digital Print Order Format), Exif 2.3 (Image Format File Tukar untuk Kamera Digital Still), PictBridge
Viewfinder
Viewfinder
Mata tingkat pentaprism single-lens refleks jendela bidik
Frame cakupan
Approx. 100% horisontal dan vertikal 100%
Pembesaran
Approx. 0,94 x (50 mm f/1.4 lensa pada tak terhingga, -1.0 m-1)
Eyepoint
19,5 mm (-1.0 m-1)
Diopter penyesuaian
-3 Hingga +1 m-1
Fokus layar
Tipe B BriteView Clear Matte layar Mark II dengan kurung area AF (framing grid dapat ditampilkan)
Reflex cermin
Cepat kembali
Depth-of-field preview
Menekan tombol depth-preview-bidang lensa aperture berhenti menjadi nilai dipilih oleh pengguna (A dan M mode) atau dengan kamera (mode lainnya)
Lens aperture
Instan kembali, dikendalikan secara elektronik
Lensa
Kompatibel lensa
  • DX AF NIKKOR: Semua fungsi yang didukung
  • Tipe G atau D AF Nikkor: Semua fungsi yang didukung (PC Micro-NIKKOR tidak mendukung beberapa fungsi); lensa Nikkor IX tidak didukung
  • Lain-lain AF Nikkor: Semua fungsi yang didukung kecuali warna 3D matrix metering II; lensa untuk F3AF tidak didukung
  • AI-P NIKKOR: Semua fungsi yang didukung kecuali warna 3D metering II matriks
  • Non-CPU: Bisa digunakan dalam mode A dan M; matrix metering warna dan menampilkan nilai aperture didukung jika pengguna memberikan data lensa (AI lensa saja)
  • Catatan: pengintai Elektronik dapat digunakan jika aperture maksimum f/5.6 atau lebih cepat
Shutter
Jenis
Elektronik-dikendalikan vertikal-perjalanan focal-plane shutter
Kecepatan
1 / 8, 000 untuk 30 detik dalam langkah 1 / 3 atau 1 / 2 EV, bulb, waktu (opsional memerlukan Remote Control ML-L3), X250
Flash sync speed
X = 1 / 250 s; sinkron dengan shutter pada 1 / 320 s atau lebih lambat (tetes jangkauan lampu kilat dengan kecepatan antara 1 / 250 dan 1 / 320 s)
Pelepasan
Release mode
S (single frame), CL (kecepatan rendah terus menerus), CH (kecepatan tinggi terus menerus), Q (shutter release-tenang), self-timer(Self-timer), remote control(Remote control), MUP (cermin atas)
Frame rate muka
Approx. 1 sampai 5 fps (CL) atau approx. 6 fps (CH) (CIPA panduan)
Self-timer
2 s, 5 s, 10 s, 20 s; 1 sampai 9 eksposur dengan interval 0,5, 1, 2, atau 3 s
Remote rilis mode
Tertunda jauh, cepat-respon remote, remote cermin-up
Paparan
Pengukuran
Paparan TTL metering menggunakan sensor 2016-pixel RGB
Metode Metering
  • Matrix: 3D berwarna matriks metering II (lensa tipe G dan D); berwarna matriks metering II (lensa CPU lainnya); matrix metering warna yang tersedia dengan lensa non-CPU jika pengguna memberikan data lensa
  • Center-tertimbang: Bobot 75% diberikan kepada 8-mm lingkaran di tengah frame, diameter lingkaran dapat diubah ke 6, 10 atau 13 mm, atau pembobotan dapat didasarkan pada rata-rata seluruh frame (tetap sebesar 8 mm ketika non -CPU lensa yang digunakan)
  • Spot: Meter 3,5-mm lingkaran (sekitar 2,5% dari frame) berpusat pada titik fokus terpilih (pada titik pusat fokus saat lensa non-CPU yang digunakan)
Jarak
(ISO 100, f/1.4 lens, 20 ° C/68 ° F)
  • Matrix atau pusat-tertimbang metering: 0 sampai 20 EV
  • Spot metering: 2 sampai 20 EV
Exposure meter kopling
Gabungan CPU dan AI
Exposure mode
Auto (auto, auto [flash off]), adegan (tegak, mendatar, anak, olahraga, dekat, potret malam, lanskap malam, partai / indoor, pantai / salju, matahari terbenam, senja / fajar, potret hewan peliharaan, cahaya lilin, mekar , musim gugur warna, makanan, siluet, tinggi, tombol rendah), otomatis diprogram dengan program fleksibel (P), auto-prioritas rana (S), auto aperture-prioritas (A), manual (M), U1 (1 pengaturan pengguna ), U2 (pengguna pengaturan 2)
Kompensasi eksposur
-5 Sampai +5 EV sebanyak 1 / 3 atau 1 / 2 EV
Exposure bracketing
2 sampai 3 frame dalam langkah 1, / 3 1 / 2, 2 / 3, 1 atau 2 EV
Paparan kunci
Luminositas dikunci pada nilai terdeteksi dengan tombol AE-L/AF-L
Sensitivitas ISO
(Index Eksposur Direkomendasikan)
ISO 100-6400 dalam langkah 1 / 3 atau 1 / 2 EV, juga dapat diatur untuk approx. 0.3, 0.5, 0.7, 1 atau 2 EV (ISO 25600 setara) di atas ISO 6400; auto kontrol sensitivitas ISO yang tersedia
Active D-Lighting
Dapat dipilih dari mobil, ekstra tinggi, tinggi, normal, rendah atau menonaktifkan
ADL mengurung
2 frame menggunakan nilai yang dipilih untuk satu frame atau 3 frame dengan menggunakan nilai preset untuk semua frame
Fokus
Autofocus
Nikon Multi-CAM 4800DX autofocus sensor modul dengan deteksi fasa TTL, finetuning, titik fokus 39 (termasuk 9 cross-type sensor), dan AF-assist illuminator (sekitar jangkauan. 0,5 sampai 3 m / 1 ft 8 in untuk 9 ft 10 inci).
Deteksi kisaran
-1 Sampai 19 EV (ISO 100, 20 ° C/68 ° F)
Lens servo
  • Autofocus (AF): Single-servo AF (AF-S); AF-servo kontinyu (AF-C); auto AF-S/AF-C seleksi (AF-A); Fokus pelacakan prediksi diaktifkan secara otomatis berdasarkan status subjek
  • Manual fokus (M): pengintai elektronik dapat digunakan
Titik fokus
Dapat dipilih dari 39 atau 11 fokus poin
AF-area mode
Single-point AF; 9 -, 21 - atau 39-point dinamis-area AF, 3D-tracking, auto-area AF
Fokus kunci
Fokus dapat dikunci dengan menekan shutter-release sedikit tombol (Single-servo AF) atau dengan menekan tombol AE-L/AF-L
Flash
Built-in flash
  • Auto,Portrait,Child,Close up,Night portrait,Party/indoor,Pet portrait: Auto flash dengan auto pop-up
  • P, S, A M,,Food: Manual pop-up dengan tombol rilis
Panduan nomor
Approx. 12/39, 12/39 dengan flash manual (m / ft, ISO 100, 20 ° C/68 ° F)
Flash kontrol
  • TTL: i-TTL seimbang mengisi-flash dan flash i-TTL standar untuk SLR digital menggunakan sensor 2016-pixel RGB tersedia dengan built-in flash dan SB-900, SB-800, SB-700, SB-600 atau SB- 400 (i-TTL seimbang isi-flash tersedia bila matrix metering atau pusat-tertimbang dipilih)
  • Auto aperture: Tersedia dengan lensa SB-900/SB-800 dan CPU
  • Non-TTL auto: flash unit yang didukung mencakup SB-900, SB-800, SB-28, SB-27 dan SB-22
  • Jarak-prioritas manual: Tersedia dengan SB-900, SB-800 dan SB-700
Modus lampu kilat
  • Auto,Portrait,Child,Close up,Party/indoor,Pet portrait: Auto, auto dengan pengurangan mata-merah, off; isi-flash dan pengurangan mata merah tersedia dengan unit flash opsional
  • Night portrait: Auto slow sync, auto sync lambat dengan pengurangan mata-merah, off; sync lambat dan sinkronisasi lambat dengan pengurangan mata merah tersedia dengan unit flash opsional
  • Landscape,Sports,Night landscape,Beach/snow,Sunset,Dusk/dawn,Candlelight,Blossom,Autumn colors,Silhouette,High key,Low key: Isi-flash dan pengurangan mata merah tersedia dengan unit flash opsional
  • Food: Isi-flash
  • P, A: Fill-flash, sync lambat, pengurangan mata-merah, sync lambat dengan pengurangan mata-merah, belakang tirai dengan sync lambat
  • S, M: Fill-flash, pengurangan mata merah, rear-curtain sync
Flash kompensasi
-3 Hingga +1 EV sebanyak 1 / 3 atau 1 / 2 EV
Flash mengurung
2 sampai 3 frame dalam langkah 1, / 3 1 / 2, 2 / 3, 1 atau 2 EV
Flash-siap indikator
Lampu ketika built-in flash atau lampu kilat opsional seperti SB-900, SB-800, SB-700, SB-600, SB-400, SB-80DX, SB-28DX atau SB-50DX terisi penuh, berkedip selama 3 s setelah flashdisk dipecat pada output penuh
Aksesori sepatu
ISO 518 hot-sepatu dengan menyelaraskan kontak dan data, dan kunci pengaman
Nikon Creative Lighting
System (CLS)
Advanced Wireless Lighting didukung dengan built-in flash, SB-900, SB-800, SB-700 atau SU-800 sebagai komandan dan SB-900, SB-800, SB-700, SB-600 atau SB-R200 sebagai remote; Auto FP sync kecepatan tinggi dan pencahayaan pemodelan didukung dengan seluruh unit flash CLS-kompatibel kecuali SB-400; Flash Warna Informasi Komunikasi dan FV lock didukung dengan seluruh unit flash yang kompatibel dengan CLS
Sync terminal
Sync Terminal Adapter AS-15 (tersedia secara terpisah)
Keseimbangan putih
Keseimbangan putih
Auto (2 jenis), pijar, neon (7 jenis), sinar matahari langsung, flash, berawan, naungan, manual preset (sampai dengan 5 nilai-nilai dapat disimpan), pilih warna temperatur (2.500 K 10.000 K), semua dengan fine tuning ; mengurung keseimbangan warna putih: 2 sampai 3 frame dalam langkah 1, 2 atau 3
Live View
Lens servo
  • Autofocus (AF): Single-servo AF (AF-S); penuh-waktu-servo AF (AF-F)
  • Manual fokus (M)
AF-area mode
Face-priority AF, wide-area AF, normal-area AF, subyek-tracking AF
Autofocus
Kontras-mendeteksi AF di mana saja di frame (kamera memilih titik fokus secara otomatis ketika wajah-prioritas AF atau subjek-pelacakan AF dipilih)
Film
Pengukuran
Paparan TTL metering menggunakan sensor gambar utama
Metode Metering
Matriks
Frame ukuran (piksel)
dan frame rate
[NTSC] · 1.920 × 1.080 (24p), 24 (23.976) fps · 1.280 × 720 (30p), 30 (29,97) fps · 1.280 × 720 (24p), 24 (23.976) fps · 640 × 424 (30p); 30 (29.97) fps
[PAL] · 1.920 × 1.080 (24p), 24 (23.976) fps · 1.280 × 720 (25p); 25 fps · 1.280 × 720 (24p), 24 (23.976) fps · 640 × 424 (25p); 25 fps
Pilihan kualitas normal dan tinggi yang tersedia
Panjang Maksimum
Approx. 20 menit
Format file
MOV
Kompresi video
H.264/MPEG-4 Advanced Video Coding
Perekaman audio format
Linear PCM
Perekaman audio perangkat
Built-in microphone stereo mono atau eksternal; sensitivitas disesuaikan
Monitor
LCD monitor
7,5 cm (3-in.), Approx. 921k-dot (VGA), suhu rendah polysilicon TFT LCD dengan sudut pandang 170 °, approx. 100% frame coverage, dan penyesuaian kecerahan
Playback
Fungsi Playback
Full-frame dan thumbnail (4, 9 atau 72 gambar atau kalender) pemutaran dengan pemutaran zoom, pemutaran film, slide show, menyoroti, menampilkan histogram, auto rotasi gambar dan komentar gambar (hingga 36 karakter)
Interface
USB
Hi-Speed USB
Video output
NTSC, PAL, gambar dapat ditampilkan pada perangkat eksternal sementara monitor kamera aktif
HDMI output
Tipe C mini-pin konektor HDMI; monitor kamera lampu mati jika kabel HDMI tersambung
Aksesori terminal
  • Remote kabel: MC-DC2 (tersedia secara terpisah)
  • GPS Unit: GP-1 (tersedia secara terpisah)
Bahasa yang didukung
Bahasa yang didukung
Arab, Cina (Sederhana dan Tradisional), Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, Thai, Turki
Sumber daya
Baterai
Satu Rechargeable Li-ion Battery EN-EL15
Baterai pak
Opsional Multi-Power Battery Pack MB-D11 dengan satu EL15 Baterai Rechargeable Li-ion EN-atau enam alkaline R6/AA ukuran, NiMH atau lithium baterai
AC adapter
AC Adapter EH-5a; memerlukan Konektor Power EP-5B (tersedia secara terpisah)
Tripod socket
Tripod socket
1 / 4 in (ISO 1222)
Dimensi / berat
Dimensi (W x H x D)
Approx. 132 × 105 × 77 mm (5.2 × 4.1 × 3.0 in)
Berat
Approx. 690 g (1 £ 8.3 oz.) Bodi kamera saja; approx. 780 g (1 £ 11,5 oz.) Dengan baterai dan kartu memori, tetapi tanpa tutup tubuh
Kondisi pengoperasian
Suhu
0 hingga 40 ° C (32-104 ° F)
Kelembaban
Kurang dari 85% (tanpa kondensasi)
Aksesoris
Disediakan aksesori
(Mungkin berbeda menurut negara atau area)
Rechargeable Li-ion Battery EN-EL15, Battery Charger MH-25, lensa mata Cap DK-5, Karet Eyecap DK-21, USB Cable UC-E4, Video Cable EG-D2 Audio, Camera Strap AN-DC1, LCD Monitor Cover BM -11, Body Cap BF-1B, Accessory Shoe Cover BS-1, ViewNX 2 CD ROM
  • *Microsoft dan Windows, Windows 7 adalah salah satu merek dagang atau merek dagang dari Microsoft Corporation di Amerika Serikat dan / atau negara lain.
  • *Macintosh dan QuickTime adalah merek dagang atau merek dagang dari Apple Inc di Amerika Serikat dan / atau negara lain.
  • *SD, SDHC dan logo SDXC adalah merek dagang dari SD Card Association.
  • *PictBridge adalah merek dagang.
  • *HDMI, logo HDMI dan High-Definition Multimedia Interface adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari HDMI Licensing, LLC.
  • *Google Maps ™ adalah merek dagang dari Google Inc
  • *Produk dan nama merek adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari masing-masing perusahaan.
  • *Gambar di viewfinder, pada monitor LCD dan ditampilkan dalam situs ini adalah simulasi.
  • *Semua gambar sampel adalah © Chase Jarvis.
  •  
  • Sumber : http://hepipapi.blogspot.com/

3 comments:

  1. I liked your article, nikon indeed a good camera and have a good quality, and I have and prove it,,
    I also have news about this.

    ReplyDelete
  2. thank you...

    hmmm...
    hopefully we can always share
    I was new..
    so still learning and looking for information first..

    ^^

    ReplyDelete
  3. TOKO ASIA ELETRONIK
    MenawarKan Produk asli dan bergaransi :
    Harga Promo Stok barang terbatas
    ALAMAT TOKO.Jl.Kh.Hasim Asarhi no.125 sentral jkarta10150.
    HP. PIN BB:24C19401
    HUB:0853-2822-2842
    Hasyim Ashari Jakarta Pusat
    Kami Melayani pengiriman di seluruh indonesia melalui via TIKI/JNE

    Harga Kamera DSLR CANON EOS 1100D Kit
    APS-C Digital SLR, 12.2 Megapixel, LiveView, 2.7″ TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 2.200.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 500D Body
    APS-C Digital SLR, 15.1 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, Body Only
    Harga Rp. 2.559.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 550D Body
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/ SDHC/ SDXC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, Body Only
    Harga Rp. 2.700.000

    Harga Kamera DSLR CANON EOS 550D Kit1
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/ SDHC/ SDXC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 2.964.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 600D Body
    APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, Body Only
    Harga Rp. 3.087.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 600D Kit1
    APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS
    Harga Rp. 3.300.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 550D Kit2
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/ SDHC/ SDXC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 3.750.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 60D Body
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, Body Only
    Harga Rp. 3.828.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit1
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 4.239.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 600D Kit2
    APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 4.323.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit2
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 4.500.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit3
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-200mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 6.210.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 7D Body
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, Body Only
    Harga Rp. 6.750.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 7D Kit1
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 7.514.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 5D Mark II Body
    Full Frame Digital SLR, 21.1 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, Body Only
    Harga Rp. 8.508.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 7D Kit2
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 IS
    Harga Rp. 8.709.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 5D Mark II Kit
    Full Frame Digital SLR, 21.1 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF 24-105mm f/4L IS USM
    Harga Rp. 13.319.000
    Harga Kamera DSLR CANON 5D Mark III Body
    Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2″ TFT Color LCD
    Harga Rp. 11.097.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 5D Mark III KIT
    Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2″ TFT Color LCD, Include EF 24-105L IS USM
    Harga Rp. 17.000.000
    Harga Kamera DSLR CANON EOS 1Ds Mark III Body
    Full Frame Digital SLR, 21.1 Megapixel, LiveView, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, Body Only
    Harga Rp. 29.250.000
    http://asiaelektronikshop.blogspot.com/

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner